Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru

Sumber Gambar : www.smartfren.com
Profil Perusahaan
PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.
Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.
Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik.

Karier

Smartfren Telecom, perusahaan telekomunikasi terkemuka dengan bangga melayani para elanggan untuk berhubungan dengan orang di seluruh dunia melalui sambungan telepon, SMS, e-mail, browsing, streaming dan lainnya.
Kesuksesan kami tidak lepas dari dukungan orang-orang luar biasa yang senantiasa berjuang menghadapi tantangan dan berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami setiap harinya.
Bekerja di Smartfren bisa membantu Anda untuk menemukan potensi yang mungkin belum pernah Anda sadari sebelumnya sehingga mendorong Anda untuk berprestasi lebih dari sebelumnya serta mengubah gagasan menjadi kenyataan dan membuat dampak yang nyata pada industri telekomunikasi dan bahkan ke dunia!
Jika pengembangan diri dan tugas menantang adalah hal-hal yang Anda cari dalam karier, bergabunglah segera. Kirimkan CV Anda dan mari bergabung bersama kami.
Jika Anda tertarik berkarier di Smartfren, silakan klik
sumber : www.smartfren.com

Lowongan Kerja Terbaru Smartfren Telecom

Update 25 September 2014
POSISI : Smartfren Management Development Program
Pengembangan Produk, Penjualan, Strategi, Pemasaran
Persyaratan Umum
  1. Pendidikan minimal Strata 1 (S1).
  2. Semua jurusan.
  3. Nilai IPK 3.20 pada skala 4.
  4. Cepat belajar, loyalitas dan analisa yang baik.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara  lisan maupun tulisan.
  6. Fresh Graduate lulusan 2014 atau 2 tahun pengalaman kerja.
Date Line 15 Oktober 2014.  Silahkan kirim aplikasi lamaran kerja Anda secara online ke https://recruitment.smartfren.com.  Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Lowongan Kerja
Judul: Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Smartfren Telecom Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...