Lowongan Kerja Indomobil Sukses Internasional Tbk Terbaru

Sumber Gambar : indomobil.com

Visi dan Misi


Visi
Menjadi perusahaan otomotif terhandal dan terpercaya di dalam negeri.

Misi
Mengembangkan seluruh sumber daya yang dimiliki secara berkesinambungan untuk meningkatkan profesionalisme bagi kepuasan pelanggan.
Memberikan konstribusi dan berupaya sepenuhnya bagi pengembangan usaha Indomobil.
Memberikan komitmen dan nilai terbaik bagi seluruh pihak yang berkepentingan dengan memperhatikan kepentingan masyarakat.

Sejarah Singkat Perseroan
PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (Perseroan) merupakan suatu kelompok usaha terpadu yang memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang terkemuka di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 1976 dengan nama PT. Indomobil Investment Corporation dan pada tahun 1997 dilakukan penggabungan usaha (merger) dengan PT. Indomulti Inti Industri Tbk

Sejak saat itulah status Perseroan berubah menjadi perusahaan terbuka dengan nama PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk, dengan kantor pusatnya di Wisma Indomobil I, lantai 6, Jl. MT. Haryono Kav 8, Jakarta Timur - 13330.

Bidang usaha utama Perseroan dan anak perusahaan meliputi: pemegang lisensi merek, distributor penjualan kendaraan, layanan purna jual, jasa pembiayaan kendaraan bermotor, distributor suku cadang dengan merek �IndoParts�, perakitan kendaraan bermotor, produsen komponen otomotif serta kelompok usaha pendukung lainnya.

Semua produk dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan dengan standar kualitas yang dijamin oleh perusahaan prinsipal serta didukung oleh layanan purna jual yang prima melalui jaringanjaringan 3S (Sales, Service, dan Spareparts) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perseroan mengelola merk-merk terkenal dengan reputasi internasional yang meliputi Audi, Foton, Great Wall, Hino, Kalmar, Liugong, Manitou, Nissan, Renault, Renault Trucks, Suzuki, Volkswagen, Volvo, Volvo Trucks, dan Mack Trucks.

Produk-produk yang ditawarkan meliputi jenis kendaraan bermotor roda dua, kendaraan bermotor roda empat, bus, truk, forklift, dan alat berat lainnya. Melalui sinergi dari 4.224 karyawan tetap yang tersebar di seluruh anak perusahaan di Indonesia telah mampu menopang Perseroan menjadi salah satu perusahaan di bidang Otomotif yang terkemuka.

Perseroan secara terus menerus mengembangkan kemampuan, pengetahuan, ketrampilan, dan pemahaman nilai-nilai yang secara terus menerus dijalankan melalui program pelatihan baik yang diselenggarakan di dalam maupun di luar Perseroan, program konseling, coaching, seminar, dan praktek kerja lapangan (on the job training).

Pengembangan kompetensi, dan jenjang karir, telah menjadi satu prioritas kegiatan Perseroan dan telah dikemas dalam suatu sistem yang dievaluasi secara terus menerus. Usaha keras tersebut membuahkan hasil yang sangat baik melalui pencapaian laba bersih Perseroan sebesar Rp. 448,67 milyar dalam tahun buku 2010 ini.

Sumber : indomobil.com/company.php

Lowongan Kerja Terbaru Indomobil Sukses Internasional

Update 18 September 2014
POSISI : Management Trainee Penjualan (MT-SL)
Persyaratan
  1. Pria, usia maksimal 27 tahun.
  2. S1 semua jurusan.
  3. IPK minimal 3,00.
POSISI : Management Trainee Lokakarya (MT-WS)
Persyaratan
  1. Pria, usia maksimal 27 tahun.
  2. S1 jurusan Teknik Otomotif, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri.
  3. IPK minimal 3,00.
POSISI : Management Trainee Finance dan Accounting (MT-FA)
Persyaratan
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 27 tahun.
  2. S1 jurusan Akuntansi.
  3. IPK minimal 3,00.
POSISI : Management Trainee Operasional (MT-OP)
Persyaratan
  1. Pria, usia maksimal 27 tahun.
  2. S1 semua jurusan.
  3. IPK minimal 3,00.
Jika Anda ingin mengejar karir didalam  industri otomotif, silakan mengirimkan aplikasi lamaran kerja Anda dan lengkapi dengan tulisan kode jabatan atau posisi pada subjek email ke recruitment.centre@indomobil.co.id (max 300 KB).  Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan lengkap akan ditindaklanjuti ke proses berikutnya.
Judul: Lowongan Kerja Indomobil Sukses Internasional Tbk Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Indomobil Sukses Internasional Tbk Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...