Pt Thiess Contractors Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : thiess.co.id 
Profil Perusahaan
Thiess telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1972, awalnya sebagai anak perusahaan dari perusahaan Australia, Thiess Bros Pty Ltd. Pada tahun 1984 operasi Thiess di Indonesia diakuisisi oleh CSR dalam pengambilalihan perusahaan.
Pada bulan November tahun 1988, PT Thiess Contractors Indonesia berdiri. Tahun berikutnya, kami diberikan kontrak pertambangan pertama kami di tambang Senakin BHP di Kalimantan.
Sepanjang 1990, kami berhasil mengerjakan proyek infrastruktur tambang signifikan di Indonesia. Thiess juga bertanggung jawab untuk operasi tambang dengan sejumlah kontrak jangka panjang.
Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melakukan diversifikasi bisnis dan mengerjakan proyek di sektor telekomunikasi dan minyak dan gas.
Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di Indonesia Thiess memiliki kemampuan untuk memberikan solusi proyek terintegrasi. Kami juga dapat memanfaatkan keterampilan dan pengalaman dari operasi kami di Australia dan di berbagai belahan dunia lainnya.
Struktur yang ramping dan fleksibel memungkinkan kami untuk bekerja di seluruh spektrum konstruksi dan pertambangan, dan menanggapi kebutuhan pasar dan klien di awal sebuah proyek. Seluruh unit bisnis kami dapat menawarkan baik disiplin tunggal maupun solusi pelayanan terpadu.
Kami adalah anak perusahaan dari Thiess, yang merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Leighton Holdings Limited (LHL), salah satu grup kontraktor terbesar di dunia. Dalam grup ini kita memiliki otonomi dan tanggung jawab tingkat tinggi, mengembangkan pasar kita sendiri dan hubungan dengan klien.
Joint Venture & Kemitraan
Thiess mengerjakan proyek melalui kontrak rekayasa, pengadaan dan konstruksi (EPC) serta metode lainnya, termasuk aliansi.
Joint venture dan kemitraan memperkuat kemampuan kami untuk memanfaatkan keahlian unik kami untuk terus memberikan solusi cerdas dan inovatif.
Manajemen Eksekutif
Anggota Tim Manajemen Eksekutif kami membawa keahlian dan pengalaman yang telah terbukti di sektor konstruksi dan pertambangan untuk memimpin perkembangan bisnis kami. Di bawah arahan strategis mereka, tim kami terus mendorong perusahaan untuk maju dengan tekad dan komitmen terhadap kesempurnaan
  • President Director - Roy Olsen
  • Executive Director - Samel Rumende
  • Executive Manager Business Development and Estimating - Andy Coles
  • Executive Manager Business Services - Ridwan Malawi
  • Executive Manager Commercial - Brett McGuire
  • Financial Controller - Greg Davis
  • Executive Manager Construction - Fuad Paul Forghani
  • Executive Manager Mining - Matt Petty
  • Executive Manager Safety - Azlan Ismail
  • Executive Manager Regional Crisis Management and Governance - Bob Davis
Dewan Direksi
  • President Director - Roy Olsen
  • Executive Director - Samel Rumende
  • Director - Brett McGuire
  • Director - Greg Davis
Dewan Komisaris
  • Presiden Komisaris - Bruce Munro
  • Komisaris - Bambang Setiawan
  • Komisaris - Gembong Priyono
  • Komisaris - Setia Purwaka
Sistem Manajemen
Thiess berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan setiap proyek dengan memberikan pelayanan yang berkualitas, efisien dan tepat waktu. Kami beroperasi sesuai dengan standar kualitas internasional, ISO 9001:2000 Manajemen Mutu, ISO 14001 Manajemen Lingkungan, dan ISO 4801 Keselamatan dan Kesehatan Kerja.
Kami menentukan tolok ukur pada pelaksanaan kebijakan dan prosedur kualitas untuk memastikan karyawan kami memberikan peningkatan terus menerus. Sistem ini memungkinkan kami untuk merangkul ide-ide baru, teknologi dan berinovasi untuk memberikan hasil berkualitas tinggi sepanjang siklus hidup proyek.
VISI dab MISI
Sebagai salah satu perusahaan konstruksi dan tambang terkemuka di Indonesia kami berkomitmen untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan melalui kreativitas dan inovasi yang memberikan hasil yang lebih baik bagi klien kami dan peluang karir yang berharga bagi karyawan kami.
Visi
Visi kami "menciptakan masa depan yang lebih cerah, bersama-sama" adalah sebuah pesan kepada karyawan, klien dan industri bahwa kami lebih dari kumpulan proyek dan kontrak. Pekerjaan kami melampaui konstruksi dan pertambangan dan memberikan manfaat berkelanjutan bagi generasi yang akan datang.
Kami melakukan ini dengan berfokus pada orang, keberlanjutan, inovasi, bertindak dengan integritas dan bertindak sebagai satu tim.
Nilai-nilai
Nilai-nilai inti kami ditegaskan dalam konsep Satu Thiess (One Thiess).
Nilai-nilai ini mendukung dan memajukan agenda strategis kami dan memastikan bahwa kami mempertahankan tujuan dan keselarasan dalam semua yang kami lakukan. Kami berusaha untuk membangun dan mengembangkan tim kami berdasarkan nilai-nilai ini. Mereka menetapkan landasan bagi pendekatan kami untuk memberikan kesempurnaan dalam proyek dan unit bisnis kami dan untuk menjaga kualitas hasil dalam kegiatan sehari-hari.
Kepercayaan
Handal. Terpercaya. Pasti. Kami menepati janji. Integritas, kejujuran dan kepedulian melindungi kami dan menciptakan hubungan yang berkesinambungan. Inilah esensi yang membedakan kami – tulang punggung bisnis kami.
Semangat
Energi. Antusiasme. Ambisi. Komitmen tanpa batas untuk menjadi yang terbaik – berupaya mencapai hasil yang melebihi harapan. Kami melindungi karyawan kami, menghargai perbedaan, membangun masyarakat dan mentransformasi lingkungan. Ini bukan sekedar pekerjaan, ini mengalir dalam darah kami.
Inovasi
Ide cemerlang. Pencarian. Masalah terpecahkan. Semangat kepeloporan yang menghargai ide dan menangkap peluang. Kemauan untuk terus mencari dan melakukan perubahan, menyederhanakan yang rumit. Dibutuhkan kreativitas, keberanian, dan kolaborasi untuk menghasilkan solusi cerdas dan efisien.
Kesempurnaan
Disiplin. Kepemimpinan. Kinerja. Sebuah standar tanpa kompromi yang kami pegang teguh setiap hari. Kami menghasilkan proyek berkualitas melalui layanan berkualitas tinggi. Inilah yang menarik dan mempertahankan yang terbaik dan merubah proyek menjadi kemitraan.

Tata Kelola Perusahaan
Kami didorong oleh semangat untuk memberikan hasil yang berkelanjutan bagi klien, karyawan dan masyarakat.
Sebagai anak perusahaan Leighton Holdings Limited (LHL), obyektif finansial dan pedoman tata kelola perusahaan dikeluarkan oleh perusahaan induk kami. Pedoman ini merupakan bagian penting untuk membangun kepercayaan dan mempertahankan hubungan yang solid dengan klien, pemangku kepentingan dan karyawan kami. Mereka adalah kunci pertumbuhan dan kesuksesan berkelanjutan kami.
Untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan, kami mendorong Anda untuk melihat semua dokumen secara online.

Kebijakan Grup
Kebijakan kami mendukung pernyataan nilai-nilai Thiess yang mencerminkan di mana kami saat ini dan ke arah mana kami menuju. Standar kinerja ini mencakup Kode Etik, Kesehatan dan Keselamatan, Lingkungan, Kualitas, Keberagaman, Praktik Bisnis, Manajemen Masyarakat dan Pemangku Kepentingan, Manajemen Risiko dan Cedera.
Untuk informasi lebih lanjut lihat Nilai-Nilai Kami.

LOKASI
Dalam 20 tahun terakhir kami telah mendapatkan banyak sekali pengalaman dan beroperasi di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia. Kami memiliki dua kantor pendukung fungsional di Jakarta dan Balikpapan untuk melayani proyek dan kantor kami.
Jakarta
Kantor pusat Thiess Indonesia berlokasi di Jakarta dan menyediakan fungsi administrasi dan dukungan proyek yang terpusat. Ini adalah pusat untuk fungsi komersial, hubungan pemerintah, pembelian, logistik dan tim estimasi kami. Kami juga menggunakan kantor Jakarta untuk mengkoordinasikan pekerjaan proyek sebelum masuk ke lokasi.
Balikpapan
Fasilitas Pendukung Balikpapan, Kalimantan Timur merupakan:
  • Kantor Fungsional yang menyediakan administrasi, pembelian dan jasa logistik ke lokasi proyek
  • Gudang dan tempat pemeliharaan alat untuk mendukung operasi pertambangan kami
  • Sebuah Pusat Pelatihan dan Pengembangan (TDC) yang menyediakan program pendidikan, pelatihan simulator untuk operator dan program magang industri terkemuka
  • Pelabuhan laut dalam terdaftar yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menerima tongkang dan dok permanen
Kantor dan Proyek Internasional
Thiess beroperasi di seluruh Indonesia dan secara internasional di Australia, Selandia Baru dan India.
Di Australia, kami mengerjakan banyak proyek konstruksi, pertambangan dan jasa negara yang paling signifikan. Di India, kami adalah kontraktor pertambangan internasional pertama yang mendapatkan kontrak - sebuah prestasi penting bagi tim kami dan sektor ini. Bisnis jasa kami menghadirkan layanan utilitas air di Selandia Baru.
sumber : thiess.co.id

Lowongan Kerja Thiess Contractors Terbaru

Update 29 September 2014
POSISI : Officer QA & Environment (Job No. 921987)
Persyaratan
  1. Pendidikan S1.
  2. Jurusan Insinyur Lingkungan Hidup.
  3. Pengalaman kerja 3 tahun dibidangnya.
  4. Pengetahuan sistem manajemen lingkungan dan persyaratan hukum
  5. Mempunyai kemampuan dalam mengoperasikan komputer.
  6. Lancar dalam Bahasa Inggris.
  7. Faham  tentang Peraturan Pemerintah terkait bidang keselamatan dan lingkungan serta pelaksanaannya.
Date line 09 Oktober 2014.  Segera kieim aplikasi lamaran kerja anda secara online ke Thiess dengan lamat website http://careers.thiess.co.id. Hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi.
sumber lowongan
Judul: Pt Thiess Contractors Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Thiess Contractors Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...