Lowongan Kerja Aero Systems Indonesia Terbaru

Sumber Gambar : asyst.co.id
Profil Perusahaan
PT Aero Systems Indonesia, sebelumnya dikenal dengan nama PT Lufthansa Systems Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2005. Pada awal pendiriannya, PT Garuda Indonesia memiliki 51% kepemilikan di perusahaan ini, sementara sisanya sebesar 49% dimiliki oleh Lufthansa System Group GmbH (LSY). Pada tanggal 29 January 2009 terjadi pengalihan saham dari LSY kepada PT Aerowisata.

ASYST adalah penyedia solusi teknologi informasi yang fokus pada industri transportasi dan travel termasuk solusi penerbangan, transportasi dan travel, Layanan Hosting dan Pengelolaan Infrastruktur, Integrasi Sistem dan Pengembangan Perangkat Lunak dan Konsultasi Bisnis. Layanan ASYST meliputi wilayah Indonesia dan seluruh dunia.

Visi
Menjadi penyedia layanan terknologi informasi dalam industri transportasi dan hospitality dengan solusi IT yang menyeluruh, terdepan dan terlengkap

Misi
  • Membawa nilai tambah bagi Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Group
  • Menyediakan layanan IT yang efisien dan berkualitas tinggi
  • Menyediakan solusi IT dengan portfolio yang lengkap

Corporate Culture
  • INTEGRITY - Bertindak konsisten sesuai dengan kebijakan dan kode etik perusahaan. Memiliki pemahaman dan keinginan untuk menyesuaikan diri dengan kebijakan dan etika tersebut. Menjaga harkat dan martabat serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merusak citra profesi dan perusahaan.
  • TEAM WORK - Bekerja sama dengan orang lain dan menjadi bagian dari kelompok dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pekerjaan. Makna efisien dan efektif adalah bekerja dengan akurat, hemat dan tepat waktu untuk memberikan hasil yang berkualitas.
  • TRUST - Menjunjung tinggi kejujuran, ketulusan, keterbukaan dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian, termasuk juga menjaga kerahasiaan perusahaan.
  • INNOVATION - Berpikir dan bertindak secara kreatif untuk menghasilkan terobosan baru dalam hal pemecahan masalah, mencari peluang-peluang agar dapat mengerjakan pekerjaan dengan lebih efektif dan efisien, mengemukakan ide-ide yang kreatif melalui pendekatan-pendekatan baru dan berani mengambil resiko.
  • CUSTOMER ORIENTED - Pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara mengenal pelanggan yang mana berarti memfokuskan upaya memahami dan memenuhi kebutuhan dan keinginan customer baik dari dalam maupun dari luar perusahaan.

Lowongan Kerja Terbaru Aero Systems Indonesia

Update 23 September 2014
POSISI : Service Desk Assistant
Persyaratan
  1. D3 atau S1 di bidang Teknologi Informasi, Ilmu Komputer.
  2. Lancar bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  3. Bersedia bekerja di Soekarno Hatta International Airport.
Date line 3 minggu dari sekarang.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda melalui email : recruitment@asyst.co.id. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungu lebih lanjut.
Judul: Lowongan Kerja Aero Systems Indonesia Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Aero Systems Indonesia Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...