Lowongan Kerja HK Realtindo Terbaru

Sumber Gambar : www.hkrealtindo.co.id
Profil Perusahaan
Cikal bakal PT HK Realtindo adalah divisi properti PT Hutama Karya, sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang bisnis konstruksi dan kontraktor umum. Sejak tahun 1961, PT Hutama Karya telah menorehkan karyanya melalui pembangunan berbagai proyek yang monumental dan prestisius. Patung Pancoran, Gedung DPR, Bakrie Tower, Villa Amanusa (Bali) dan Jembatan Suramadu adalah beberapa diantaranya.  Ketika perekonomian Indonesia mengalami pertumbuhan yang menjanjikan dan relatif stabil, industri properti nasional menjadi bergairah. Sejalan dengan pertumbuhan ini, divisi properti PT Hutama Karya pun berkembang dengan pesat. Pihak manajemen memahami situasi ini sebagai peluang bagi perusahaan untuk tumbuh lebih besar. Sesuai dengan rencana strategis jangka panjang perusahaan, maka pada tahun 2010, pihak manajemen kemudian melepaskan divisi propertinya untuk berdiri sendiri menjadi sebuah anak perusahaan yang fokus pada industri properti. Inilah PT HK Realtindo yang ditantang untuk mendaya-gunakan semua keahlian dan pengalaman yang dimilikinya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat.

Layanan Kami
HK Realtindo memberikan tiga jenis layanan yang terintegrasi yaitu : kemitraan strategis dalam pembangunan properti untuk proyek perumahan maupun komersial, sampai dengan pengelolaan proyek yang bersangkutan.

Kemitraan Strategis
Mitra yang kompeten untuk memaksimalkan nilai bisnis Anda
Kami menawarkan kemitraan strategis dan telah mengembangkan kerjasama sinergis dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara. Kami memanfaatkan aset lahan tidur milik mitra usaha dengan mengubahnya menjadi produktif. Untuk kerjasama ini kami berkomitmen untuk memaksimalkan nilai dan profit bisnis yang dikembangkan bersama.

HK Realtindo masih dan akan terus mengembangkan bisnis. Kami menawarkan kemitraan strategis dalam pemanfaatan lahan tidur. Dengan tangan terbuka kami siap menyambut tiap perusahaan yang ingin menjadi mitra strategis dalam pengembangan proyek properti untuk berbagai segmen pasar.

Pengembangan Properti
Inovasi adalah keunggulan kompetitif kami 
Kami menawarkan layanan yang bersifat integratif mulai dari pengembangan proyek komersial, perumahan vertikal dan perumahan tapak, sampai pada pengelolaan proyek yang bersangkutan. Dalam mengembangkan proyek, kami menyertakan inovasi sebagai sebuah nilai tambah.

Inovasi ini kami berikan untuk melengkapi tradisi yang kami warisi dari induk perusahaan kami, berupa mutu yang baik, ketepatan waktu dan layanan yang berbiaya efektif. Kami melakukan lebih dari yang biasa untuk memastikan bahwa proyek yang kami tangani menghadirkan inovasi, baik dalam desain, konsep maupun pemecahan masalah.

Layanan Pengelolaan Proyek
Serahkan pengelolaan proyek Anda pada profesional kami
Tim Manajemen Proyek kami terdiri dari para pakar dan profesional yang penuh dedikasi. Dengan senang hati dan bersungguh-sungguh, mereka akan mendengarkan Anda, memberikan saran dan masukan serta menyiapkan sumber daya manusia terbaik untuk setiap tahap pengembangan proyek, mulai dari persiapan sampai penyelesaian; dari perencanaan, pelaksanaan sampai pemeliharaan.

Lowongan Kerja Terbaru HK Realtindo

Update 23 September 2014
POSISI : Project Chief Officer (K. PROYEK)
Persyaratan
  1. Pria, usia 40 – 45 tahun.
  2. Minimal S1 Teknik Sipil, Arsitektur.
  3. Mempunyai pengalaman kerja 10 tahun di bidang properti.
  4. Mempunyai kemampuan memimpin tim.
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan.
  6. Bersedia ditempatkan dimana saja termasuk cabang perusahaan.
POSISI : Sales Manager
Persyaratan
  1. Pria atau Wanita, usia 30 – 40 tahun.
  2. Minimal S1 dari semua jurusan.
  3. Mempunyai pengalaman 7 tahun di bidang yang sama.
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik..
  5. Mampu bekerja dengan tim.
  6. Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan dari perusahaan.
Date line 3 minggu setelah ini.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda beserta foto berwarna terbaru  ke PT HK Realtindo – Antam Office Park Tower B Lantai 8 – Jl TB Simatupang Jakarta Selatan 12530 No1 atau melalui email recruitment.pthkrealtindo@gmail.com.  Hanya kandidat yang sesuai dengan kriteria kami  akan dihubungi selanjutnya.
Judul: Lowongan Kerja HK Realtindo Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja HK Realtindo Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...