Lowongan Kerja Pt Radiant Utama Interinsco Tbk Terbaru

sumber gambar : google.co.id
Sekilas Perusahaan 
Sebagai kelompok perusahaan dengan ribuan karyawan dan operasi di seluruh negeri, prioritas utama kami adalah untuk menawarkan layanan kelas dunia untuk energi dan sumber daya bisnis yang berbasis di Indonesia dan di wilayah tersebut. 

Radiant Utama Group didirikan pada tahun 1975, awalnya sebagai perusahaan yang menyediakan Pengujian Tidak Merusak dengan industri minyak dan gas. Sejak itu, Grup telah berkembang menjadi sebuah kelompok energik perusahaan yang menawarkan keahlian luas di sektor energi. 

Sebagai induk dari beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang industri Indonesia Minyak dan Gas layanan, Radiant Utama Group melayani di segmen bisnis seperti Inspeksi dan Sertifikasi, Layanan Dukungan Teknis, Konstruksi, Offshore Jasa dan beberapa pengembangan energi termasuk minyak dan Gas Concession, Panas Bumi dan Mini hidro. 

Sampai saat ini dan seterusnya, kami bidang keahlian yang terus menerus diperpanjang ke arah hulu dan hilir minyak dan gas serta industri lainnya. Kami percaya bahwa melalui komitmen, tekad dan semangat kami untuk pertumbuhan, kesempatan tidak terbatas.

VISI:

Tekad untuk menjadi perusahaan unggul melalui insan-insan professional, finansial yang tangguh, pertumbuhan berkelanjutan, dan kepuasan pelanggan.

MISI:

Menyelenggarakan dan mengembangkan usaha-usaha eksplorasi, eksploitasi, dan jasa-jasa penunjang di sektor energi dan sumber daya dengan inovasi teknologi, serta berkomitmen pada Mutu, Keselamatan, Kesehatan dan Lindung Lingkungan berstandar Internasional.
sumber: radiant.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Pt Radiant Utama Interinsco Tbk

Update 26 September 2014
POSISI : Administrasi
JOB DESCRIPTION
  • Mampu mengarsip dokumen baik asli maupun copy
  • Mebuat data time sheet karyawan project
  • Memelihara data karyawan dan disimpan dalam database karyawan project seperti login administrasi, login pribadi, pengajuan cuti, dsb
  • Mebyiapkan kebutuhan Kontrak Karyawan Waktu Tertentu dan  KKB
  • Menyimpan dokumen dan mengontrol kebutuhan dalam project.
Persyaratan :
  1. Usia Maksimal 27 tahun
  2. D3 semua jurusan
  3. Pengalaman minimal 1 satu tahun sebagai Administrasi
  4. Berpenampilan menarik berat dan tinggi proposional.
  5. Faham tentang program Microsoft Office
Date line 10 Oktober 2014.  Segera Kirimkan aplikasi lamaran kerja anda beserta CV  ke : Jalan Kapten Tendean, South Jakarta, Jakarta, Indonesia
website : www.radiant.co.id
Bagi pelamar yang terpilih akan diproses lebih lanjut.
Judul: Lowongan Kerja Pt Radiant Utama Interinsco Tbk Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Radiant Utama Interinsco Tbk Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...