Lowongan Kerja Samudera Indonesia Terbaru

Sumber Gambar : samudera.co.id
Profil Perusahaan
PT Samudera Indonesia Tangguh (Perseroan) merupakan perusahaan induk dari kelompok usaha Samudera Indonesia yang telah berkiprah lebih dari setengah abad di industri transportasi domestik dan internasional. Sebagai salah satu pelopor industri pelayaran nasional, pengalaman yang matang telah membawa Perseroan menjadi pemain utama di pasar domestik. Berbekal pengalaman tersebut Perseroan mengembangkan kegiatan usahanya ke berbagai industri terkait.  Saat ini kegiatan usaha Perseroan meliputi delapan bidang jasa sebagai berikut:

SAMUDERA AGENCIES
Jasa keagenan perusahaan pelayaran internasional merupakan cikal bakal kegiatan usaha yang dimiliki oleh Perseroan sejak tahun 1953. Perseroan merupakan salah satu agen perusahaan pelayaran internasional pertama di Indonesia yang elah mewakili berbagai perusahaan pelayaran internasional diantaranya berasal dari Amerika, Eropa, Asia dan Timur Tengah.

SAMUDERA STEVEDORING


Jasa bongkar muat merupakan bagian yang tak terpisahkan dari jasa keagenan dan pelayaran. Sejak awal berdirinya, Perseroan telah berpengalaman menangani kegiatan bongkar muat di berbagai penjuru tanah air. Perseroan juga semakin memperkuat eksistensi dan keberadaannya di berbagai pelabuhan utama serta terus mengembangkan jaringannya seiring dengan pertumbuhan pelabuhan di Indonesia.

SAMUDERA SHIPPING
Beroperasi di perairan Indonesia dan Internasional, jasa pelayaran Perseroan yang telah dimulai sejak 1964 meliputi pelayaran curah kering; pelayaran curah cair, gas, jasa pendukung lepas pantai; pelayaran peti kemas; dan jasa pengelolaan kapal. Hingga saat ini, jasa pelayaran merupakan lini bisnis kontributor pendapatan terbesar bagi Perseroan.

SAMUDERA LOGISTICS
Jasa logistik memberikan layanan pengiriman barang dalam berbagai jenis, ukuran dan moda transportasi dari titik awal hingga titik akhir. Dalam memberikan layanan yang terintegrasi, Perseroan juga mengembangkan fasilitas dan sarana pendukung usaha logistik. Kegiatan usaha ini dijalankan Perseroan sejak tahun 1964.

SAMUDERA SHIPYARD
Jasa galangan kapal mulai digeluti Perseroan sejak tahun 1976 dan hingga saat ini telah mencakup bidang usaha perbaikan, pemeliharaan & pembangunan kapal, serta fabrikasi komponen & alat-alat industri. Seiring dengan pertumbuhan industri pelayaran di Indonesia, Perseroan terus meningkatkan kapasitasnya untuk memenuhi kebutuhan akan galangan kapal.

SAMUDERA TERMINAL
Jasa pengelolaan pelabuhan yang ditekuni oleh Perseroan sejak tahun 1986 telah berkembang hingga saat ini mencakup jasa pengelolaan terminal curah, terminal peti kemas, terminal serba guna, serta penyedia perlengkapan pendukung pelabuhan. Selain memberikan jasa pengelolaan, Perseroan juga telah membangun dua pelabuhan dengan skema BOT.

SAMUDERA SALVAGE
Jasa penyelamatan kapal yang telah dikelola Perseroan sejak tahun 1991 mencakup jasa bantuan & penyelamatan insiden kapal di laut, jasa penundaan kapal, jasa pengambilan bangkai kapal, dan pekerjaan bawah air. Dalam mengembangkan kapasitasnya, Perseroan menjalin kerjasama dengan penyedia jasa penyelamatan kapal internasional.

SAMUDERA PROPERTY
Lini usaha termuda yang dikembangkan Perseroan adalah jasa pengelolaan aset properti & konstruksi. Kegiatan usaha ini mencakup pengelolaan & pemeliharaan aset properti strategis, pengawasan konstruksi, pembangunan aset properti, dan pengembangan berbagai peluang dibidang konstruksi.
Sumber : samudera.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Samudera Indonesia

Update 23 September 2014
POSISI : Samudera Management Development Program (SMDP)
Persyaratan
  1. Usia maksimal 25 tahun;
  2. Pendidikan minimal S1 atau setara dari universitas terkemuka.
  3. Jurusan Pengelola Terminal: Engineering (Mechanical, Electrical, Sipil, dan Industri).
  4. Bisnis logistik: Semua Jurusan.
  5. Pengelola Pengiriman: Arsitektur Naval dan Teknik Kelautan
  6. Keuangan: Akuntansi dan Manajemen Keuangan
  7. Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi.
Date line 01 Oktober 2014. Segera kirim aplikasi lamaran kerja Anda sesuai wilayah berikut
  • Jakarta: Kirim CV Anda secara online untuk CDC-UI (cdc.ui.ac.id).
  • Yogyakarta: Kirim CV Anda secara online untuk ECC UGM (ecc.ft.ugm.ac.id).
  • Semarang: KESMA BAK UNDIP – Gd Rektorat Undip Tembalang.
  • Bogor: CDA IPB – GD Andi Hakim Nasoetion Lt 1, Kampus IPB Dramaga Bogor.
  • Malang: Silakan kirim aplikasi lamaran kerja anda secara online http://jpc.ub.ac.id/form-PENDAFTARAN-Rekrutmen-Kampus-2 melalui email ke jpc.ub2010@gmail.com / jpc.rekrutmen@ub.ac.id dengan email Posisi subjek – nama perusahaan.
Hanya kandidat terpilih yang akan diproses selanjutnya
Judul: Lowongan Kerja Samudera Indonesia Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Samudera Indonesia Terbaru "

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...