Lowongan Kerja Astra Otoparts Terbaru

sumber gambar : www.component.astra.co.id
Sekilas Perusahaan 

PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kedua kendaraan roda dua dan roda empat. Sejarah Astra Otoparts mulai dari berdirinya PT Alfa Delta Motor pada 1976 yang bergerak di bidang otomotif  industri, mesin perakitan dan konstruksi. 

Setelah sejumlah transformasi dan perubahan nama perusahaan, akhirnya pada tahun 1997 PT Astra Otoparts didirikan dan pada tahun 1998 Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dengan simbol saham AUTO. Sejak itu PT Astra Otoparts menjadi perusahaan yang tercatat dengan nama PT Astra Otoparts Tbk

Saat ini Perusahaan telah berubah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia yang didukung oleh enam unit bisnis dan 33 anak perusahaan dan perusahaan afiliasi dengan total 34.566 karyawan. Beberapa anak perusahaan / perusahaan afiliasi merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang, Cina, Eropa dan Amerika Serikat, seperti Aisin Seiki, Aisin Takaoka, Akashi Kikai Seisakusho, Akebono Brake, Asano Gear, Daido Steel, Denso, DIC Corporation, GS Yuasa, Juoku Technology, Kayaba, Keihin Seimitsu Kogyo, Mahle, NHK Presisi, Nippon Gasket, Nittan Valve, Pirelli, SUNFUN Rantai, Toyoda Gosei, Toyota Industries, Visteon, dan Aktiebolaget SKF. 

Suku cadang otomotif yang diproduksi oleh Astra Otoparts diserap oleh Original Equipment untuk Manufacturer (OEM) dan Penggantian Market (REM). Pelanggan Astra Otoparts di segmen OEM antara lain Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Mitsubishi, Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Hino. Sementara di segmen REM, produk Astra Otoparts sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia, melalui jaringan distribusi 70 (48 adalah dealer di luar wilayah Jawa-Bali dan 22 adalah penjualan kantor di wilayah Jawa-Bali) dan 12.000 toko suku cadang. Produk Astra Otoparts tidak hanya mengendalikan pasar domestik tetapi juga telah mengulurkan tangan kepada lebih dari 40 negara di Timur Tengah, Asia Oceania, Afrika, Eropa, dan Amerika. Astra Otoparts memiliki dua kantor perwakilan di Singapura dan Dubai. 

Selama lima tahun terakhir Astra Otoparts telah membukukan kinerja keuangan yang solid, yang ditandai dengan, antara lain, pertumbuhan penjualan tahunan, meski kondisi ekonomi dan industri otomotif tidak selalu menggembirakan. Laba bersih di atas Rp 1 triliun untuk tiga tahun terakhir menunjukkan peningkatan kinerja yang konsisten dan berkesinambungan. Dengan profil keuangan yang sehat dan portofolio bisnis yang bervariasi, Astra Otoparts akan terus tumbuh menjadi kelas dunia pemasok komponen otomotif.

Sumber : http://www.component.astra.co.id/profile.asp

Lowongan Kerja Terbaru Astra Otoparts

Update 18 September 2014
POSISI : Finance And Accounts Trainees (MT-FA)
Persyaratan
  1. Usia maksimum 26 tahun.
  2. Minimum Sarjana (S1) dari universitas terkemuka jurusan Akuntansi atau Keuangan.
  3. IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  4. Maksimal 2 tahun pengalaman kerja di posisi terkait (Fresh Graduate).
  5. Berpikir analitis yang baik dan sangat termotivasi.
Penutupan Tanggal 16 Oktober 2014.  Informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan, tanggung jawab dan cara dalam mendaftar Lowongan Kerja secara online, silakan lihat sumber pada link di bawah ini. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses selanjutnya.
Sumber Lowongan
Judul: Lowongan Kerja Astra Otoparts Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Astra Otoparts Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...