Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Terbaru

Sumber Gambar : danamon.co.id

Profil Perusahaan

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra.
Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.
Danamon telah bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaanya diperhitungkan. Danamon bertujuan mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah; yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen; berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Sejalan dengan upaya ini, Danamon beraspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan dihormati oleh semua pihak pemangku kepentingan, sementara memegang teguh kelima nilai perusahaan yaitu: peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin.
Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia.
Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang “bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah”.
Danamon adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 67,456 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Juni 2014 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”
Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan sejumlah sekitar 2.450 pada akhir Juni 2014, terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif. 

Visi, Misi, dan Nilai-Nilai

Visi, Misi, dan Tata Nilai Danamon adalah hal yang sangat penting dan merupakan landasan dan pilar yang sangat dibutuhkan dalam membangun organisasi, serta merupakan panduan yang sangat mendasar dalam pencapaian tujuan jangka panjang organisasi. Oleh karenanya, kajian dan evaluasi terhadap Visi, Misi, dan Tata Nilai tersebut perlu dilakukan setiap tahun untuk memastikan keserasian dan kelayakannya.

Pada tahun 2013, melalui Rapat Direksi yang diselenggarakan pada tanggal 27 November 2013 dan Rapat Dewan Komisaris yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2013, baik Direksi maupun Dewan Komisaris telah melakukan pembahasan dan evaluasi serta menyimpulkan bahwa Visi, Misi, dan Tata Nilai Danamon masih sangat sesuai dengan budaya dan semangat Danamon, dan sejalan dengan tujuan akhir Danamon baik dari aspek komersial maupun sosial. Dengan demikian, Direksi dan Dewan Komisaris sepakat untuk mempertahankan dan meneruskan Visi, Misi, dan Tata Nilai Danamon yang ada saat ini. 

Visi dan Misi

Dengan visi “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”, Danamon bertujuan menjadi lembaga keuangan Terkemuka di Indonesia yang keberadaannya diperhitungkan. Misi kami adalah menjadi organisasi yang berorientasi ke nasabah, yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Aspirasi kami adalah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas di mana kami berada.   
 

Nilai

Keberhasilan kami sekarang dan di masa datang berlandaskan akan layanan dan produk kami yang berkualitas tinggi dan yang dapat dipercaya nasabah kami. Untuk bisa menjaga kualitas ini kami meyakini nilai-nilai “Peduli, Jujur, Mengupayakan yang terbaik, Kerjasama dan Professionalisme yang disiplin”.Nilai-nilai yang tertanam ini memungkinkan kami untuk beradaptasi dan berkreasi untuk memberi lebih banyak pada para nasabah dan untuk menghadapi kompetisi.

Brand Personality

  • Memberdayakan – Untuk Anda, Bisa
  • Enerjik – Kerja keras dan pantang menyerah
  • Proaktif – Mengambil inisiatif serta senantiasa mengantisipasi kebutuhan dan tantangan
  • Adaptif – Mampu menyesuaikan diri di lingkungan yang berubah
  • Mampu – Terlatih dengan baik serta memiliki pengetahuan
  • Tulus – Menyatakan apa yang sebenarnya, serta melaksanakan apa yang dijanjikan.
sumber : www.danamon.co.id

Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia

Update 25 September 2014
POSISI : Officer Development Program Trainee – Transaction Banking (Region 1)
Reference : ODPT-TB-R1-0814
Persyaratan
  1. Pendidikan minimal Strata 1 atau Master Degree S2 atau Lulusan Baru. 
  2. Segala jurusan.
  3. Nilai IPK 2,75 pada skala.
  4. Warga Negara Indonesia.
  5. Usia maksimal 28 tahun.
  6. Maksimal 2 tahun pengalaman di bidang terkait.
  7. Mempunyai kemampuan analisa dalam pemecahan masalah, laporan tertulis dan kemampuan komunikasi dengan nasabah.
  8. Lancar berbahasa Inggris secara lisan maupun  tulisan.
  9. Fasih  bahasa Hokkien umumnya dikenal sebagai bahasa ibu (mother tongue) komunitas Tionghoa di MedanPekanbaruPalembang,Kepulauan Riau, dan beberapa daerah lainnya.
  10. Bersedia untuk Dinas Luar Kota.
POSISI : Officer Development Program Trainee – Treasury & Capital Market (Region 1)
Reference : ODP-TCM-R1-0814
Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1 atau Master Degree S atau Lulusan Baru.
  2. Jurusan Keuangan, Ekonomi,  Akuntansi atau Statistik.
  3. Nilai IPK 3.00 pada skala 4.
  4. Warga Negara Indonesia.
  5. Usia maksimal 28 tahun..
  6. 2 tahun pengalaman di bidang terkait.
  7. Baik analisa, pemecahan masalah, laporan tertulis, dan kemampuan berpresentasi
  8. Lancar bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
POSISI : Officer Development Program Trainee – Financial Institutions (Region 1)
Reference : ODPT-FI-R1-0814
Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1 atau Master Degree S2 atau Lulusan Baru.
  2. Jurusan Statistik, Akuntansi, Keuangan, atau Ekonomi .
  3. Lulusan universitas terkemuka lokal atau luar negeri.
  4. Nilai IPK 3.00 pada skala 4.
  5. Usia maksimal 28 tahun.
  6. 2 tahun pengalaman di bidang terkait.
  7. Baik analisa, pemecahan masalah, laporan tertulis, dan kemampuan berpresentasi
  8. Lancar bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
Segera kirim aplikasi lamaran kerja Anda secara online melalui sumber dibawah ini.
Sumber Lowongan
Judul: Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...