Pt Kalbe Farma Membuka Lowongan terbaru

sumber gambar : id.kalbe.co.id 
Profil Perusahaan

Sejarah Pt Kalbe Farma diawali dari garasi pendiri Perseroan tahun 1966 sebagai perusahaan produk farmasi dengan prinsip-prinsip dasar: inovasi, merek yang kuat dan manajemen prima.

Dengan pedoman “Kalbe Panca Sradha” sebagai nilai dasar Perseroan, Kalbe berhasil meraih pertumbuhan yang solid dan mencatatkan sebagai perusahaan publik tahun 1991 di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia).

Melalui proses pertumbuhan organik dan merjer & akuisisi, kegiatan usaha Kalbe berkembang menjadi 24 entitas usaha, dalam empat kelompok divisi usaha: Divisi Obat Resep dengan kontribusi pendapatan sebesar 24%, Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 16%), Divisi Nutrisi (kontribusi 24%), serta Divisi Distribusi & Logistik (kontribusi 36%).

Dengan dukungan lebih dari 17.000 karyawan, termasuk 6.000 tenaga penjualan dan pemasaran, kegiatan usaha Perseroan mencakup seluruh wilayah kepulauan Indonesia dan keberadaan di pasar internasional yang terus berkembang.

Di Indonesia, Kalbe mampu menjangkau 70% dokter umum, 90% dokter spesialis, 100% rumah sakit, 100% apotek untuk pasar obat-obat resep serta 80% untuk pasar produk kesehatan dan nutrisi. Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di pasar Asia Tenggara dan Afrika, serta menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.

Visi:
Menjadi perusahaan produk kesehatan Indonesia terbaik dengan skala internasional yang didukung oleh inovasi, merek yang kuat, dan manajemen yang prima.

Misi:
Meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

Motto:

The Scientific Pursuit of Health for a Better Life


Visi dan Misi Perseroan telah disetujui oleh Dewan Komisaris dan Direksi.


Kalbe Berbagi Kesehatan – Akses Kesehatan untuk Indonesia
Kalbe Berbagi Kesehatan merupakan kegiatan tanggung jawab sosial Kalbe yang utama, mengingat keberadaan Perseroan yang signifikan di sektor kesehatan Indonesia. Kalbe Berbagi – Kesehatan mencakup kegiatan layanan medis dan pemeriksaan kesehatan gratis, serta pembagian donasi peralatan kesehatan dan suplemen ke berbagai masyarakat di seluruh Indonesia.

Beberapa aktivitas yang telah dilakukan di bawah inisiatif Kalbe Berbagi - Kesehatan pada tahun 2013 antara lain:

  1. Pelayanan kesehatan gratis, termasuk pemeriksaan umum, pemeriksaan gigi dan gula darah, pengobatan gratis, dan bantuan obat-obatan, di berbagai daerah di Indonesia dengan total 7.700 penerima manfaat.
  2. Bantuan obat-obatan, vitamin, dan produk susu untuk korban banjir di Jabodetabek dan korban letusan Gunung Sinabung, Sumatra Utara dengan total 21.000 penerima bantuan.
  3. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia menyelenggarakan kegiatan donor darah bagi karyawan Kalbe di 43 cabang di Indonesia dengan lebih dari 3.600 kantong darah
    disumbangkan
Kalbe Berbagi Lingkungan – Akses Lingkungan Sehat untuk Indonesia
Melalui kegiatan ini, Kalbe aktif mempromosikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menyelenggarakan berbagai program untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan anak-anak sekolah untuk mengadopsi hidup yang sehat dan bersih.

Kalbe Berbagi - Lingkungan juga mendorong masyarakat untuk mulai mengembangkan tanaman yang dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan. Beberapa kegiatan Kalbe Berbagi - Lingkungan pada tahun 2013 antara lain:
  1. Bekerja sama dengan Nurani Dunia dan Lumintu memberikan pelatihan daur ulang dan kerajinan bunga kering pada Kalbe Junior Science Fair
  2. Bekerja sama dengan Greenaration Indonesia melakukan edukasi Bijak Mengelola Sampah pada Kalbe Junior Science Fair
  3. Menyelenggarakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam bentuk pelatihan kompos, pelatihan seni kreasi bunga kering, penanaman dan pembibitan untuk warga desa Poncol Hijau di Cikarang, Jawa Barat.
Kegiatan-kegiatan tersebut telah menyentuh lebih dari 1.000 orang pada tahun 2013. Melalui berbagai pelatihan, pendidikan, maupun aktivitas berbasis komunitas yang bertemakan lingkungan, Kalbe Berbagi - Lingkungan terus berusaha mengkampanyakan pelestarian lingkungan.

Kalbe Berbagi - Pendidikan

Keikutsertaan Kalbe dalam pengembangan pendidikan difokuskan pada peningkatan minat di bidang pendidikan ilmu hayati melalui berbagai program rutin, seperti kegiatan pameran pendidikan dan kompetisi riset, serta juga pembagian buku-buku pelajaran dan alat bantu mengajar untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Di tahun 2013, Perseroan kembali menyelenggarakan Kalbe Junior Science Fair. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2013 di Ecovention - Ecopark, Ancol, Jakarta. Kegiatan berskala nasional ini mengundang para pengunjung untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan ilmu pengetahuan, seperti kompetisi di bidang matematika, sains, komputer dan robotik, serta kegiatan edutainment dan edugame untuk peserta anak-anak. Kegiatan ini melibatkan 250 karyawan Kalbe sebagai relawan dan berhasil menjaring sekitar 84.000 pengunjung dari seluruh Indonesia, untuk belajar aspek-aspek menarik di bidang ilmu pengetahuan.

Aktivitas penting lainnya yang diselenggarakan Kalbe Berbagi - Pendidikan adalah kompetisi rutin Kalbe Junior Scientist Award, sebuah perlombaan yang bertujuan memberikan penghargaan pada para ilmuwan muda berbakat serta menarik minat generasi muda untuk mencintai dunia sains dan meningkatkan minat untuk terus melakukan penelitian. Di tahun 2013, kegiatan ini berhasil menjaring 655 peserta dari 206 sekolah dasar yang tersebar di 19 propinsi di Indonesia. Sebanyak 9 peserta berhasil meraih penghargaan dalam kompetisi ini dan menerima hadiah berupa tabungan pendidikan.

Di samping program-program tersebut, Kalbe juga terus mengadakan berbagai kompetisi untuk pelajar untuk mengembangkan kualitas pendidikan di Indonesia serta berbagai seminar dan aktivitas pendidikan, khususnya terkait kesehatan, untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat seputar kesehatan dan menanamkan pola dan budaya hidup sehat.
sumber : id.kalbe.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Kalbe Farma

Update 29 September 2014
POSISI : Engineering / Production Engineering
Persyaratan
  1. Pria, D3 
  2. Usia maksimal 24 tahun.
  3. jurusan teknik Mesin, Elektro, Otomotif, Mekatronika.
  4. Menyukai pharmaceutical. jujur​​, pekerja keras.
  5. Akan ditempatkan diunit kerja untuk wilayah Cikarang, Bekasi, atau Jakarta.
Date line10 Oktober 2014. Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda ke alamat website : cdcpolines.com/kalbefarma. Kandidat yang terpilih akan mengikuti undangan tes wawancara.

Update 29 September 2014
POSISI : Finance & Accounting Staff
JOB DESCRIPTION
  • Membuat rincian data laporan keuangan
  • Tindakan proses pengecekan claim
Persyaratan:
  1. Pendidikan D3 atau S1.
  2. Jurusan Akuntansi atau Manajemen.
  3. Nilai IPK minimal 3.00.
  4. Tinggi badan dan berat badan yang ideal.
  5. Ditempatkan di unit kerja cempaka putih.
Date line  08 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini
Alamat : Jalan Suprapto, Jakarta, Cempaka Putih, DKI Jakarta 10510, Indonesia
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan diatas yang akan diproses lebih lanjut.
Judul: Pt Kalbe Farma Membuka Lowongan terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Kalbe Farma Membuka Lowongan terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...