Lowongan Kerja Bank SBI Indonesia Terbaru

sumber gambar : sbiindo.com 
Bank SBI Indonesia Profil: (SBII) 

State Bank of India mengakuisisi 76% saham PT Bank Indomonex pada 14 Desember 2006, mengambil alih kontrol manajemen pada bulan Juni 2007 dan beroperasi di Indonesia sebagai anak perusahaan asing State Bank of India. Pada bulan Juni 2009 bank mencapai status â € œBank DEVISAâ € ?? yang berhak bank untuk melakukan bisnis dalam transaksi valuta asing. Selanjutnya pada tahun 2009 nama bank diubah menjadi Bank SBI Indonesia untuk mencerminkan kepemilikan baru dari SBI. SBI telah mengakuisisi saham lain 23% dan meningkatkan kepemilikan sahamnya menjadi 99%. 
Bank pada awalnya didirikan sebagai Pasar Bank pada tahun 1970 dan dikenal sebagai Bank Pasar Gunung Tampomas Jaya. Pada tahun 1986, Bank Pasar Gunung Tampomas Jaya diambil alih oleh M / s. Ravindo Jaya Group dan Mr Ishwar T Daryanani. The Pasar Bank diubah menjadi Bank Umum pada tahun 1990 dan namanya berubah menjadi PT Bank Indomonex. 
Saat ini Bank SBI Indonesia memiliki 6 kantor cabang dan 8 kantor cabang pembantu yang tersebar di empat kota besar di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Selain itu, ada dua hal tunai, satu di Kedutaan Besar India di Jakarta dan satu lagi di Jalan A. Yani di Medan. The Kantor PUSAT Non-Operasional (Kantor Pusat) telah bergeser menjadi pusat terletak di Graha Mandiri Building bersama dengan Operasional (cabang utama) Kantor PUSAT pada bulan Januari 2009 di cabang-cabang lain di Jakarta terletak di Pasar Baru dan Mangga Dua sementara sub -branches berada di Sunter, Melawai, Kebon Jeruk, Jatinegara dan Tanah Abang. Cabang utama di Surabaya berada di Rajawali dan dua sub-cabang di Nginden dan Jl. HR. Mohamed. Di Bandung, cabang ini di Jl.Abdul Revai dan sub-cabang di Jl.Buah Batu. 
State Bank of India: (SBI) 

State Bank of India (SBI), dengan sejarah 200 tahun, merupakan bank komersial terbesar di India dalam hal aset, deposito, keuntungan, cabang, pelanggan dan karyawan. Pemerintah India merupakan pemegang saham terbesar tunggal ini Fortune 500 entitas dengan 61,58% kepemilikan. SBI peringkat ke-60 dalam daftar Top 1000 Bank di dunia dengan "The Banker" pada Juli 2012. 

Asal-usul State Bank of India tanggal kembali ke 1806 ketika Bank of Calcutta (kemudian disebut Bank of Bengal) didirikan. Pada tahun 1921, Bank of Bengal dan dua bank lain (Bank of Madras dan Bank of Bombay) yang digabungkan untuk membentuk Imperial Bank of India. Pada tahun 1955, Reserve Bank of India mengakuisisi kepentingan pengendali Imperial Bank of India dan SBI diciptakan oleh tindakan Parlemen untuk menggantikan Imperial Bank of India. 

Kelompok SBI terdiri dari SBI dan lima Bank asosiasi. Kelompok ini memiliki jaringan yang luas, dengan lebih dari 20.000 cabang di India dan ditambah lagi 186 kantor di 34 negara di seluruh dunia. Pada 31 Maret 2013, kelompok memiliki aset senilai Rp 392 miliar, deposito Rp 299 miliar dan modal & cadangan lebih dari USD 23030000000. Kelompok ini menguasai 23% pangsa pasar perbankan domestik India. 

Anak non-perbankan SBI / usaha patungan adalah pemimpin pasar di daerah masing-masing dan memberikan lebar jasa, yang meliputi asuransi jiwa, merchant banking, reksadana, kartu kredit, jasa anjak, perdagangan keamanan dan dealer utama, membuat Grup SBI benar-benar mulai supermarket keuangan besar dan ikon keuangan India. SBI memiliki perjanjian dengan lebih dari 1500 berbagai Bank internasional / lokal untuk bertukar pesan keuangan melalui SWIFT di semua pusat bisnis dunia untuk memfasilitasi bisnis perbankan terkait perdagangan, diperkuat oleh tim yang berdedikasi dan sangat terampil profesional.
sumber : sbiindo.com

Lowongan Kerja Bank SBI Indonesia

Update 26 September 2014
POSISI : Frontliner (Medan)
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun.
  3. Ijazah Diploma, Sarjana.
  4. Segala jurusan.
  5. Tinggi badan minimal 155 cm.
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
  7. Memiliki integritas yang tinggi, jujur​​, detail dan loyalitas..
  8. Lancar bahasa Inggris  dan fasih dalam bahasa hokkien akan mempunyai nilai lebih..
  9. Wilayah unit kerja untuk di Medan
Date line 11 Oktober 2014. Segera Kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda beserta CV  ke :alamat 
Website : http://www.sbiindo.com
Hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi.
Judul: Lowongan Kerja Bank SBI Indonesia Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Lowongan Kerja Bank SBI Indonesia Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...