Pt Bank Agris Memberikan Kesempatan Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : bankagris.com
Profil Perusahaan
PT. Bank Agris, berkedudukan di Jakarta, didirikan pada tahun 1973, pada awalnya bernama PT. Finconesia merupakan Lembaga Keuangan, pada saat itu para pemegang sahamnya adalah : (i). Bank Negara Indonesia 1946; (ii). The Nomura Securities Co Ltd (iii). Barclays Bank International Limited; (iv). Manufacturers Hanover International Finance Corporation (v). The Mitsui Bank Ltd; (vi) Banque Francaise Du Commerce Exterieur dan (vii). Commerzbank Aktiengesellschaft.

Pada tahun 1993, PT. Finconesia yang semula ijin usahanya merupakan lembaga keuangan, disetujui dan berubah menjadi Bank Umum dengan nama PT. Bank Finconesia berdasarkan Surat Keputusan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan Nomor 442/KMK.017/1993 tertanggal 9 Maret 1993. Pada tanggal 11 September 1993, PT. Bank Finconesia ditunjuk sebagai Bank Devisa Persepsi, berdasarkan surat keputusan dari Departemen Keuangan Republik Indonesia Kantor Wilayah VI Direktorat Jenderal Anggaran Jakarta dengan suratnya Nomor : S-1094/WA.06/BD.0502/1993 tertanggal 11 September 1993.

Pada awal tahun 2007, PT Dian Intan Perkasa, merencanakan memperluas usahanya di bidang keuangan dan pada tanggal 1 Agustus 2007 telah merealisasikan rencana tersebut dengan melakukan pembelian saham PT Bank Finconesia yang pada saat itu dimiliki oleh Commerzbank Aktiengesellschaft sebesar 51 % dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebanyak 48,51 %, sehingga kepemilikan total PT. Dian Intan Perkasa menjadi sebesar 99.51 % Saham. 

Sedangkan kepemilikan PT. Pertiwi Indonesia (PI) sebesar 0,49% di PT. Bank Agris dimulai pada tanggal 16 Februari 2011, kepemilikan tersebut berasal dari pembelian atas seluruh saham yang dimiliki oleh JP Morgan International Inc - New York pada PT. Bank Agris. Selanjutnya kepemilikan ini dialihkan kepada Bapak Benjamin Jiaravanon pada tanggal 4 April 2012.
Seluruh anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang ditetapkan tidak memiliki kepentingan baik sebagai pemilik atau pemegang saham dalam kelompok usaha Bank maupun sebagai pemilik atau pemegang saham di Bank Agris.
Visi

“Tumbuh bersama untuk memberdayakan masyarakat melalui layanan perbankan yang terpercaya” 


Misi

“Menjadi mitra sektor usaha komersial untuk mencapai kesejahteraan masyarakat melalui produk-produk berkualitas”
Beberapa produk pendanaan telah kami luncurkan guna mendukung kebutuhan nasabah sesuai dengan karakteristik nasabah dalam mengalokasikan menyimpan dana, antara lain berupa :


1. Deposito

2. Giro

3. Tabungan Agris + fasilitas ATM (untuk memberikan kemudahan kepada 
    Nasabah)

4. Tabungan Agris Plus (dengan bunga bertingkat yang cukup tinggi sesuai 
    dengan saldo tabungan).
sumber : bankagris.com

Lowongan Kerja Pt Bank Agris Terbaru


Update 03 Oktober 2014
POSISI : Customer Service
Persyaratan
  1. Pendidikan minimal Sarjana S1.
  2. Segala jurusan.
  3. Minimal 1 tahun pengalaman kerja dibidang terkait.
  4. Lowongan untuk penempatan kerja di WISMA GKBI.
  5. Lebih diutamakan Staff (non-manajemen & non-pengawas)
  6. Berpenampilan menarik dan loyalitas tinggi..
Date line Tanggal 18 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda secara lengkap ke alamat dibawah ini :
Wisma GKBI, Bendungan Hilir, DKI Jakarta, Indonesia
Atau silahkan anda mengunjungi Website: http://www.bankagris.co.id
Judul: Pt Bank Agris Memberikan Kesempatan Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Bank Agris Memberikan Kesempatan Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...