Pt CIMB Niaga Auto Finance Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : cnaf.co.id 
PROFIL CIMB NIAGA AUTO FINANCE
PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Perusahaan memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leasing), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card) dan Pembiayaan Konsumen. Perusahaan didirikan di Jakarta dengan nama PT Saseka Gelora Leasing pada tanggal 10 Desember 1981. Kemudian, pada tahun 1993, Perusahaan berganti nama menjadi PT Saseka Gelora Finance dengan fokus bisnis adalah sewa guna usaha.

Transformasi Perusahaan dimulai pada 6 Oktober 2009, dalam rangka menindak lanjuti rencana PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk terus menggarap industri pembiayaan secara lebih serius. Transformasi meliputi perubahan fokus bisnis dari sewa guna usaha menjadi pembiayaan konsumen, khususnya kendaraan bermotor, serta transformasi model bisnis.

Pada bulan Agustus 2010, PT Saseka Gelora Finance resmi berubah namanya menjadi PT CIMB Niaga Auto Finance. Perubahan nama ini disertai dengan perubahan logo Perusahaan. Dengan dukungan grup perusahaan perbankan yang memiliki basis usaha besar dan strategis di Indonesia, PT CIMB Niaga Auto Finance telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang berkembang pesat dan terpercaya.

RETAIL FINANCING
SOLUSI TERBAIK BAGI KEBUTUHAN PEMBIAYAAN KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPAT
Retail Financing merupakan produk pembiayaan kendaraan roda empat untuk penggunaan pribadi maupun usaha. Ditunjang dengan teknologi dan pelayanan terkini, Retail Financing dari PT CIMB Niaga Auto Finance dirancang untuk mewujudkan impian kepemilikan kendaraan roda empat yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan.

Dengan mengedepankan kecepatan proses, kemudahan persyaratan, serta keleluasaan skema pembiayaan. Melalui mitra kerja sama yang baik dengan penyalur kendaraan yang menjadi rekanan PT CIMB Niaga Auto Finance, pelanggan dapat menikmati suku bunga kompetitif, persyaratan mudah, dan jangka waktu yang fleksibel untuk dapat memiliki kendaraan roda empat dari berbagai merek dan tipe.

Selain kendaraan roda empat dengan kondisi baru, Retail Financing juga menawarkan pembiayaan untuk kendaraan roda empat dengan kondisi bekas pakai, baik melalui penyalur rekanan maupun perorangan. Berbekal pengalaman serta jaringan pelayanan yang luas, Retail Financing dari PT CIMB Niaga Auto Finance adalah solusi yang tepat dan terpercaya untuk kebutuhan pembiayaan kendaraan kepada pelanggan perorangan maupun korporasi.
sumber : www.cnaf.co.id

Lowongan Kerja Pt CIMB Niaga Auto Finance Terbaru 


Update 05 Oktober 2014
Posisi : Management Trainee
Persyaratan :
  • Pendidikan Sarjana (S1) dan fresh graduate.
  • Semua jurusan atau minimal 1 tahun pengalaman kerja.
  • Nilai IPK minimal 2.75 (PTN dan IPK 3.00 (PTS)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Wajib mengikuti ikatan dinas
  • Lowongan diatas untuk penempatan unit kerja di cabang CNAF seluruh Indonesia
  • Untuk proses seleksi wawancara user dan seleksi psikotes akan dilaksanakan di Jakarta.
Date line tanggal 31 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap berseta CV dan poto terbaru ke alamat dibawah ini : 
PT. CIMB Niaga Aouto Finance
Gd. Mega Plaza Lt.4 Jl. HR Rasuna Said Kav C-3
Kuningan, Jakarta Selatan 12920
Phone : 021 521 2626 ext 831
atau melalui alamat :
email : amdoni.alam@cnaf.co.id / recruitment#cnaf.co.id.
Hanya kandidat yang lolos administrasi diatas yang akan ditindak lanjuti untuk proses seleksi selanjutnya.
Judul: Pt CIMB Niaga Auto Finance Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt CIMB Niaga Auto Finance Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...