Pt Roman Ceramic International Membuka Kesempatan Berkarir Terbaru

sumber gambar : romanceramics.com 
Profil Perusahaan
Roman merupakan produk keramik terkemuka yang dikenal dengan produk lantainya, dinding dan aksesoris pendukungnya. Roman diproduksi oleh PT Satyaraya Keramindoindah (berlokasi di Balaraja Tangerang Banten) dan PT Roman Ceramic International (berlokasi di Ngoro Mojokerto Jawa Timur) dan didistribusikan oleh PT Satya Langgeng Sentosa. Ketiganya merupakan bagian dari Lyman Group. Filosofi Lyman Group: “Reliability and Quality is Our Business” adalah panduan utama bagi Roman dalam senantiasa menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan.
Selama lebih dari 30 tahun, Roman telah hadir di Indonesia dan menjadi pemimpin pasar di industri ini. Secara keseluruhan produknya memiliki kualitas terbaik dan terjamin yang diperuntukkan bagi konsumen yang mengutamakan kualitas dan nilai tambah yang tinggi. Berdasarkan ISO 13006 Roman termasuk dalam kategori 1 (daya serap air 3%) dan merupakan kategori keramik lantai yang tertinggi yang ada di produksi di Indonesia. Roman (lantai dan dinding) senantiasa dihadirkan dalam bentuk konsep yang lengkap sehingga menjadi solusi lengkap bagi para konsumen maupun para professional (arsitek dan interior desainer). Lantai dan dinding Roman menggunakan teknologi digital tercanggih: Digital Tecnica untuk mencapai hasil desain, warna dan tekstur yang indah, tajam, kaya warna dan trendi. Lantai Roman menerapkan teknologi Gres, dengan hasil akhir produk yang lebih tahan beban, tahan gores dan tahan noda, sehingga memastikan penggunaan produk Roman yang awet dan tahan lama. Roman telah diekspor ke lebih dari 60 negara di 5 benua selama lebih dari 25 tahun. Roman secara konsisten terus mengembangkan produk produk inovatif dengan memanfaatkan ide-ide terkini, kreatifitas-kreatifitas seluruh sumber daya manusia dan penguasaan teknologi tercanggih yang ada dan terus berkembang. Beberapa tahun terakhir Roman telah mengembangkan RomanGranit, produk granit yang unik dan trendi sekaligus berkualitas tinggi.

Lyman Group pada awalnya bernama Satya Djaja Raya (SDR) Group didirikan oleh Bapak Susanta Lyman pada tahun 1959. Usahanya dimulai dari perdagangan hasil bumi, kemudian berkembang ke bisnis usaha lain seperti perkayuan, properti, building material & distribusi, perkebunan, serta pertambangan minyak & gas bumi.
Lyman Group selalu memegang filosofi bisnis yang ditanamkan oleh pendiri, yaitu "Reliability & Quality is Our Business", yang mencerminkan keunggulan produk dan jasa serta integritas manajemen.
Manajemen Lyman Group memiliki komitmen untuk bekerjasama dan memberikan kontribusi terbaik kepada rekan usaha, klien, dan masyarakat.

Roman diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin berteknologi tinggi dari Italia, dan berbagai negara lainnya. Roman diproduksi dengan mengkombinasikan bahan-bahan terbaik dari Indonesia (seperti lempung putih dari pulau Belitung), bahan baku yang didatangkan dari Italia dan Spanyol (seperti Glazur, dan sebagainya) serta bahan lainnya dari berbagai belahan dunia. Roman didukung oleh jaringan perusahaan-perusahaan kelas dunia terbaik di industri keramik.

Perpaduan bahan dan keahlian terbaik dalam industri keramik dari berbagai negara membuat Roman mampu menghasilkan keramik yang menawan dan berdaya tahan tinggi. Produk Roman merupakan hasil desain terbaik dari Eropa yang dikombinasikan dengan teknologi Italia, dan tenaga terampil Indonesia. Perpaduan ini menghasilkan rangkaian desain produk yang memikat, baik desain klasik dan modern, yang ditampilkan dalam aneka pilihan tekstur, warna dan konsep. Dengan pilihan produk yang beragam, keramik Roman menjadi pilihan yang tepat untuk penggunaan komersial maupun residensial.

Profesionalisme merupakan kunci dari reputasi Roman sebagai merek terkemuka di industri keramik. Dengan tim multinasional yang terpercaya, Roman memastikan sistem yang berjalan efisien, dalam menjaga komitmen perusahaan. Pengelolaan sumber daya manusia yang menyeluruh dan berkelanjutan menjadikan setiap personal mampu meningkatkan kemampuan dalam hubungannya dengan kinerja perusahaan. Hal ini untuk memehuhi ekspektasi pelanggan, bahkan melampauinya.

Roman terinspirasi oleh kebutuhan dan keinginan konsumen akan desain, teknologi dan kualitas keramik terbaik. Roman juga merupakan adaptasi dari tren terkini dalam arsitektur, interior desain dan fashion. Roman terdiri dari keramik lantai, keramik dinding, serta elemen dekoratif (Listello,Inserto,Torello,Panel, dll), yang tersedia dalam berbagai rangkaian gaya dan pilihan, termasuk warna, tekstur, motif dan desain.
Dengan ide dan kreatifitas para desainer interior serta arsitek, Roman tidak hanya cocok untuk aplikasi interior (ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, dapur, pantry, kamar mandi, dan sebagainya), namun juga untuk area semi-outdoor bahkan aplikasi eksterior (teras, balkon, garasi, area barbeque, dan area kolam renang). Roman juga cocok untuk area parkir, dinding taman, pagar, dll. Roman merupakan pilihan terbaik para arsitekdan desainer dalam menciptakan ide-ide baru untuk aplikasi desain rumah, apartemen, sekolah maupun bangunan publik lainnya.
sumber : romanceramics.com


Lowongan Kerja Roman Ceramic International Terbaru 


Update : 4 Oktober 2014
Posisi : JUNIOR LABORATORY / LABORATORY SUPERVISOR
(Ngoro – Mojokerto – Jawa Timur)
Persyaratan :
  1. Pria.
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1.
  3. Jurusan Teknik Kimia.
  4. Berpengalaman atau belum berpengalaman boleh mendaftar.
  5. Bisa berbahasa Inggris (minimal pasif).
  6. Bersedia bekerja dalam sebuah tim.
Posisi : MECHANICAL HEAD of DEPARTMENT
(Ngoro – Mojokerto – Jawa Timur)
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal  S1.
  3. Jurusan Teknik Mesin.
  4. Mempunyai pengalaman kerja minimal 3 tahun.
  5. Lancar berbahasa inggris.
  6. Faham tentang AutoCAD
  7. Mampu menjaga kelancaran Produksi (Maintenance).
  8. Dapat memimpin sebuah tim.
Posisi : JUNIOR MECHANICAL / MECHANICAL SUPERVISOR
(Ngoro – Mojokerto – Jawa Timur)
Persyaratan :
  1. Pria.
  2. Pendidikan minimal  D3 atau S1.
  3. Jurusan Teknik Mesin.
  4. Berpengalaman atau belum berpengalaman boleh mendaftar.
  5. Bisa berbahasa Inggris (minimal pasif).
  6. Bersedia bekerja dalam sebuah tim.
Date line tanggal 9 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran anda secara lengkap dengan menyertakan CV, poto terbaru dan keperluan pendukung lainnya ke :
PERSONNEL DEPT.
PT. ROMAN CERAMIC INTERNATIONAL
Ngoro Industri Persada Blok P-3 Ngoro Mojokerto-61385
atau melalui Email: rci-personnel@lyman.co.id
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan diatas yang akan diproses lebih lanjut.
Judul: Pt Roman Ceramic International Membuka Kesempatan Berkarir Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Roman Ceramic International Membuka Kesempatan Berkarir Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...