Pt Kerja Jaga Citra Inti Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : jagacitra.com 
Profil Perusahaan
PT. Jaga Citra Inti, didirikan pada tahun 1989, adalah terkemuka di Indonesia mekanikal & elektrikal, membangun sistem otomasi dan sistem bangunan penyedia jasa cerdas. Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang yang sangat khusus ini, kami menikmati reputasi tak tertandingi untuk komitmen kami untuk memberikan kualitas standar internasional dan hasil. Saat ini, proyek-proyek kami mencerminkan sebuah karya keunggulan bagi banyak bangunan paling bergengsi di Indonesia. Di antara prestasi yang signifikan kami termasuk BNI 46 Building, bangunan cerdas pertama di Indonesia. 
Di Jaga Citra Inti, kita fokus pada pencapaian kesuksesan untuk diri kita sendiri dan pelanggan kami dalam tujuh bidang utama:

Reputasi 
Reputasi kami melampaui standar kualitas dan internasional dan termasuk integritas yang kita laku, hormat kami sesuai pelanggan dan pemasok sama, komitmen kami untuk adil dan pentingnya kita tempatkan pada memuaskan pelanggan kami dengan memproduksi kualitas kerja dan memberikan yang sangat baik layanan.

Fokus Pelanggan 
Kami memiliki catatan yang ditetapkan untuk tingkat tinggi komitmen pelayanan kepada pelanggan kami - sebelum, selama dan setelah selesainya proyek. Terlepas dari ukuran proyek, kita membawa tingkat yang sama komitmen untuk menjamin kepuasan lengkap dalam hal kualitas, biaya, ketepatan waktu dan kehandalan. 

Persaingan Inti Dalam Khusus Area 
Kami adalah, pertama dan terutama, insinyur. Hal ini memungkinkan kami untuk mengembangkan satu set unggul kompetensi dalam bidang yang kita pilih keahlian di bidang teknik mesin, teknik elektro, otomatisasi bangunan dan sistem bangunan cerdas.

Persaingan Inti Dalam Khusus Area 
Kami adalah, pertama dan terutama, insinyur. Hal ini memungkinkan kami untuk mengembangkan satu set unggul kompetensi dalam bidang yang kita pilih keahlian di bidang teknik mesin, teknik elektro, otomatisasi bangunan dan sistem bangunan cerdas. 

Kualitas Hasil Melalui Proses Unggul 
Kesuksesan kami dan reputasi untuk kualitas berasal dari proses yang kami terapkan di seluruh siklus hidup suatu operasi dari studi kelayakan awal dan evaluasi teknologi, desain rinci dan konstruksi serta operasi, pemeliharaan dan perbaikan. Proses unggul ini mendukung komitmen kami untuk menyediakan pelanggan kami dengan konsisten, hasil berkualitas 

Kontrol Biaya 
Kami berkomitmen untuk membantu pelanggan kami menambah nilai properti mereka sambil menerapkan langkah-langkah pengendalian biaya yang kuat. Hal ini ditunjukkan dalam catatan kami yang tiada henti secara konsisten memenuhi harapan dalam hal tepat waktu, on-budget penyelesaian proyek. 

Sebuah Struktur Keuangan Kuat 
Berdiri kami sebagai terkemuka di Indonesia mekanikal & elektrikal, otomatisasi bangunan dan cerdas insinyur sistem bangunan ditegaskan oleh struktur keuangan yang sehat yang memungkinkan kita untuk melakukan bahkan yang terbesar dari proyek. 

Terampil, Profesional Termotivasi 
Semua kekuatan ini memiliki dasar mereka di kolam besar yang terampil dan termotivasi profesional yang membentuk tulang punggung Jaga Citra Inti. Orang-orang kami sepenuhnya berlangganan budaya progresif Jaga dan nilai-nilai dan dikombinasikan dengan program pelatihan yang ekstensif yang tersedia, mereka memastikan konsistensi standar internasional kami kualitas, yang tercermin dari ISO 9001: 2000 pada tahun 2001.
sumber : www.jagacitra.com

Lowongan Kerja Jaga Citra Inti Terbaru 

Update 05 Oktober 2014
Posisi : Assistant Manager Logistic
Persyaratan :
  1. Pendidikan S1.
  2. Jurusan Teknik Mesin,Teksin Elektrikal,Teknik Elektronik
  3. Memiliki 5 tahun pengalaman kerja di Perusahaan Kontraktor ME sebagai Supervisor Logistic atau Assistant Manager Logistic
  4. Faham dan menguasai tentang proses import material.
  5. Bisa mencari supplier ME.
  6. Sanggup untuk monitoring kebutuhan material proyek.
  7. Bisa mengoperasikan program komputer.
  8. Mampu bekerja dalam tim dan memimpin sebuah tim untuk menyelesaikan suatu proyek produksi.
Date line tanggal 10 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda secara lengkap beserta CV, dan foto terbaru anda ke alamat HRD PT. Jaga Citra Inti, Jl. Tomang Raya No 40 A, Jakarta Barat 11430 atau melalui alamat e-mail ke: recruitment@jagacitra.com / hrd@jagacitra.com.  Hanya kandidat terpilih yang akan diundang ke proses selanjutnya.
Judul: Pt Kerja Jaga Citra Inti Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Kerja Jaga Citra Inti Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...