Pt Gramedia Printing Membuka Lowongan Kerja Terbaru

sumber gambar : gramediaprinting.com 
Profil Perusahaan
Didirikan pada tahun 1972 sebagai salah satu unit bisnis Kompas Gramedia, PT. Gramedia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa cetak terkemuka di Indonesia. PT. Gramedia yang kini lebih dikenal dengan nama Gramedia Printing terus mengembangkan bisnisnya, baik di Indonesia maupun di pasar Internasional.

Visi : 
Menjadi percetakan kelas dunia terbaik se - Asia Tenggara

Misi : 
  • Mendukung pencapaian sasaran bisnis pelanggan dengan memahami bisnis mereka, menjamin keamanan produk, memberikan kualitas terbaik dan produk inovatif melalui layanan yang memuaskan pelanggan.
  • Menyediakan layanan disain dan layanan distribusi pilihan pelanggan untuk mencerahkan dan mencerdaskan masyarakat.


Profil Sejarah Perusahaan
1972
Seiring perkembangan Koran Kompas yang merupakan Koran terbesar di Indonesia, Gramedia Printing didirikan. 

1997
Dengan teknologi cetak jarak jauh yang digunakan, Gramedia Printing menjadi perusahaan percetakan pertama yang mampu mencetak koran dan tabloid nasional serta koran terbitan luar negeri seperti Wall Street Journal Asia di beberapa kota secara serentak di seluruh Indonesia. 

2005
Gramedia Printing unit Cikarang didirikan sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memasuki pasar "commercial Printing". 

2006
Dengan semakin banyaknya jumlah buku yang dicetak oleh Gramedia Printing, maka didirikanlah Gramedia Printing unit Bandung.

KOMITMEN TERHADAP KUALITAS

Kebutuhan pelanggan adalah orientasi utama setiap langkah usaha Gramedia Printing. Tidak hanya pelanggan dalam negeri, tetapi juga pelanggan - pelanggan dari luar negeri. Hal inilah yang menuntun langkah usaha strategis Gramedia Printing untuk memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2008.


KOMITMEN TERHADAP LINGKUNGAN

Gramedia Printing memiliki komitmen yang kuat terhadap pelestarian lingkungan hidup di sekitar tempat usaha. Melalui kebijakan Green Manajemen yang diterapkan secara konsisten, Gramedia Printing melakukan upaya-upaya penanganan limbah produksi secara aman dan sistematis. Disertai langkah pengoptimalan penggunaan kertas dan tinta ramah lingkungan yang telah teruji tingkat keamanannya berdasarkan hasil test dari laboratorium independen yang tersertifikasi.


KOMITMEN TERHADAP KESELAMATAN KERJA


Keberadaan karyawan yang menggerakkan roda usaha pun tidak lepas dari perhatian Gramedia Printing. Sehingga sebagai wujud nyata tanggung jawab terhadap keselamatan kerja para karyawannya, Gramedia Printing menerapkan peraturan yang mewajibkan seluruh karyawannya untuk menggunakan segala bentuk alat keselamatan selama bekerja.

Untuk informasi lebih jauh tentang produk dan layanan Gramedia Printing, silakan hubungi alamat berikut atau isi form di bawah ini.

GRAMEDIA PRINTING
Jl. Palmerah Selatan 22-28 Jakarta
Tlp. +62 21 548 3008
Fax. +62 21 532 3662
marketing@gramediaprinting.com

sumber : gramediaprinting.com


Lowongan Kerja Pt Gramedia Printing Terbaru 


Update 01 Oktober 2014
Posisi : Electrical Engineer (Bawen)
Deskripsi kerja :
  • Mendesain, perawatan berkala tentang suatu sistem atau kontrol listrik ataupun program-program mengenai kontrol mesin percetakan.
Persyaratan:
  1. Pendidikan Sarjana Teknik Elektronik atau Teknik Mechatronic atau setara.
  2. Memahami spesifikasi desain kontrol elektronik.
  3. Faham tentang informasi teknis di bidang manufaktur atau industri.
  4. Memiliki basik elektronik yang kuat.
  5. Bersedia ditempatkan di unit kerja wilayah Bawen.
Date line 10 Oktober 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap CV dan foto terbaru ke alamat : Jl. Palmerah Selatan No. 22-28 Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Barat 10270.
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan dari kami yang akan diundang untuk proses selanjutnya.
Judul: Pt Gramedia Printing Membuka Lowongan Kerja Terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

0 Response to "Pt Gramedia Printing Membuka Lowongan Kerja Terbaru"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...