Loker PT Kalbe Farma Tbk Terbaru

sumber gambar : id.kalbe.co.id 
Profil Perusahaan
Sebagai perusahaan publik, tata kelola perusahaan yang baik telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari budaya Grup Kalbe, terlebih dengan tanggung jawab Kalbe sebagai bagian dari industri farmasi dan kesehatan yang melibatkan hajat hidup orang banyak. Komitmen terhadap implementasi GCG sebagai landasan atas pengelolaan perusahaan terus diterapkan di dalam lingkungan Grup Kalbe. Menyadari akan pentingnya GCG sebagai bagian dari budaya Grup Kalbe; serta tuntutan akan sistem, struktur dan implementasi GCG yang selalu meningkat dari tahun ke tahun, Kalbe terus memperbaiki dan memperkuat kebijakan dan praktik Tata Kelola Perusahaannya.

Kalbe memperkenalkan nilai-nilai dasar perusahaan (core values) yang digali dari nilai-nilai yang dikembangkan oleh pendiri Kalbe. Nilai-nilai Perusahaan tersebut dikenal dengan nama "Panca Sradha Kalbe". Melalui Panca Sradha Kalbe, Kalbe bertujuan untuk lebih menyelaraskan antara kebudayaan Grup Kalbe dengan asas-asas GCG.

Pendekatan yang dilakukan dalam mengembangkan dan mengimplementasikan GCG adalah melalui penyelarasan antara program-program GCG dengan nilai Perusahaan serta rencana strategis Perseroan. Kalbe menerapkan prinsip-prinsip dasar GCG yang mencakup transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan kewajaran, dengan keyakinan bahwa hal ini akan menjamin terciptanya keseimbangan bisnis secara menyeluruh sehingga segenap bentuk kepentingan, baik ekonomi maupun sosial, individu dengan kelompok, internal juga eksternal, jangka pendek dan jangka panjang serta kepentingan shareholders dan stakeholders akan menuju pada titik keseimbangan.

Sebagai wujud komitmen bersama atas penerapan GCG, Kalbe telah memiliki Panduan Pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang telah didistribusikan kepada seluruh karyawan Kalbe sejak tahun 2005. Panduan ini merupakan landasan bagi Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Direksi dan segenap karyawan terkait proses GCG dalam menyusun berbagai kebijakan yang menjiwai praktik bisnis Perusahaan tanpa mengabaikan peraturan perundang-undangan dan nilai-nilai etika.

Visi:

Menjadi perusahaan produk kesehatan Indonesia terbaik dengan skala internasional yang didukung oleh inovasi, merek yang kuat, dan manajemen yang prima.

Misi:

Meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

Motto:

The Scientific Pursuit of Health for a Better Life

Kalbe senantiasa menempatkan keunggulan di bidang manajemen sumber daya manusia (SDM) sebagai salah satu strategi penting untuk menjamin tercapainya kinerja yang positif secara berkesinambungan. Perseroan menyadari untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, Perseroan perlu didukung oleh SDM yang kompeten dan berkualitas, serta berorientasi kepada kebutuhan di masa depan.

Pengembangan SDM di Kalbe bukanlah semata menjadi tanggung jawab Divisi SDM tetapi juga melibatkan secara aktif setiap anggota manajemen agar kaderisasi calon-calon pemimpin Kalbe di masa depan dapat terus berlanjut.


Menanamkan Semangat Kalbe Panca Sradha

Pada tahun 2010, Kalbe secara resmi telah menetapkan nilai-nilai Kalbe Panca Sradha, yang terdiri atas lima prinsip sebagai berikut:
• Saling percaya adalah perekat di antara kami
• Kesadaran penuh adalah dasar setiap tindakan kami
• Inovasi adalah kunci keberhasilan kami
• Bertekad untuk menjadi yang terbaik
• Saling keterkaitan adalah panduan hidup kami

Nilai-nilai Kalbe Panca Sradha ini merupakan mentalitas dasar untuk mempersatukan lebih dari 17.000 karyawan Grup Kalbe, yang beraktivitas di 24 entitas usaha di Indonesia dan di luar negeri.

Priority 2014

Kalbe berkomitmen untuk terus menempatkan pengembangan sumber daya manusia sebagai prioritas utama berdasarkan prinsip “Leader creates Leaders” untuk mempersiapkan pemimpin Kalbe di masa mendatang. Kemampuan untuk membangun sinergi antar fungsi dan antar unit usaha tetap merupakan elemen penting yang harus dikembangkan melalui rencana pengembangan individu, proses coaching, counseling dan mentoring yang melibatkan partisipasi manajemen.
sumber : id.kalbe.co.id


Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk Terbaru 


Update 22 Oktober 2014
POSISI : Product Manager (PM – ETH)
JOB DESCRIPTION
  • Menciptakan peluang strategi dalam pemasaran produk
  • Monitoring lapangan saat promosi yang dilakukan oleh tim penjualan
  • Membuat materi pendukung promosi untuk setiap produk-produk yang dipasarkan.
  • Mampu memimpin sebuah tim atau sebagai koordinator untuk semua kegiatan promosi, misalnya konferensi atau simposium
  • Feed back mengenai ide-ide atau saran untuk pengembangan maupun perbaikan secara terus menerus terhadap suatu produk.
Persyaratan:
  1. Kandidat harus memiliki basic Dokter / Apoteker
  2. Mampu membangun hubungan dengan pelanggan dalam bisnis, kreatif dan berpengetahuan serta memiliki analitis dan strategis yang kuat.
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
  4. Lancar berbahasa inggris.
  5. Mempunyai pengalaman kerja 1 tahun dibidang manajemen atau manajemen penjualan produk-produk Industri Farmasi
Date line tanggal 06 November 2014.  Segera kirim aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan poto terbaru ke alamat dibawah ini :
PT Kalbe Farma Tbk, Cempaka Putih, DKI Jakarta 10510, Indonesia.
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi kelanjutannya.
Judul: Loker PT Kalbe Farma Tbk Terbaru ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 Response to "Loker PT Kalbe Farma Tbk Terbaru "

  1. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius, call/whats-App Contact Number +918929509036 via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...